Romania Trip Part 1

adhyablog

Kenapa ya setelah liburan itu biasanya paling susah move on, rasanya mau melakukan apapun jadi serba malas, termasuk nulis di blog juga gitu apalagi suruh berangkat kesekolah bahasa (padahal ujian sudah dekat). Tapi baiklah kumpulin semangat buat nulis kalau di tunda kelamaan malah lupa semua.

Ceritanya beberapa minggu yang lalu saya pulang kampung, tapi bukan kampung saya melainkan kampungnya pak suami di Romania sana. Oya yang belum tau Romania itu dimana/nama kota atau negara sekarang saya jelasin dikit ya kalau Romania itu nama negara, salah satu negara di Eropa timur, nama ibukotanya Bucharest. Kenapa saya jelasin? karena kebanyakan banyak yang salah paham ketika saya menyebut nama Romania mereka berpikir sama dengan kota Roma (kasusnya udah beberapa kali orang salah paham soalnya). Negara Romania dan kota Roma itu beda ya, „Romania” ibu kotanya Bucharest sedangkan Negara Italia ibukotanya „Roma”. Jelas gak sih? jangan- jangan malah makin bingung?hehe, mudah-mudahan jelas ya seandainya…

Vezi articol original 387 de cuvinte mai mult

Lasă un răspuns

Completează mai jos detaliile despre tine sau dă clic pe un icon pentru autentificare:

Logo WordPress.com

Comentezi folosind contul tău WordPress.com. Dezautentificare / Schimbă )

Poză Twitter

Comentezi folosind contul tău Twitter. Dezautentificare / Schimbă )

Fotografie Facebook

Comentezi folosind contul tău Facebook. Dezautentificare / Schimbă )

Fotografie Google+

Comentezi folosind contul tău Google+. Dezautentificare / Schimbă )

Conectare la %s